Night Diamond Slide Glow Cara Setting Mouse Macro Untuk PointBlank ~ Rio Ridwan Mahendra

Jumat, 13 Februari 2015

Cara Setting Mouse Macro Untuk PointBlank



Untuk jago bermain game pada game online banyak faktor pendukung selain skill tentuya. seperti hal yang satu ini yaitu mouse, dalam permainan game online mouse sangatlah membantu dan tentunya dengan mouse macro.
Berikut Cara Setting Mouse Macro X7 Game Point Blank. Berikut Langkah-langkahnya.

1. Siapkan Drivernya biasanya sudah disediakan disetiap pembelian baru mouse macro, namun anda bisa download langsung Disini


Pilih driver yang sesuai dengan mouse macro x7 yang kita pakai.

2. Setelah instal software anda bisa langsung menggunakannya. bukalah software drive mouse macro yang suadah anda install. disini ambil contoh Driver macro x7 untuk 5 mode.


3. Pilih Profil yang anda ingin gunakan, ingat setiap profil memiliki sensitif mouse yang berbeda. bisa dilihat pada gambar. dengan tanda panah

         

4. Setelah menentukan profil mana yang akan kita gunakan barulah kita mulai untuk memasukan script AMCnya. Script AMC bisa berfungsi untuk beberaoa kegunaan seperti untuk senjata. dimana Script AMC dimasukan pada kode no 7. lihat gambar.

        

5. Klik kolom 7 yang akan kita injet dengan Script AMC. Kemudian Pilih Macro Manager, akan tampil kolom kosong. Lihat gambar.

           

          

6. Kolom kosong diatas merupakan tempat dimana script akan disimpan. selanjutnya klik macro pada bagian atas, kemudia klik OPEN.

              

7.Pilih AMC yang anda simpan kemudian klik open. makan akan tersimpan di Drive Macro x7. Klik gambar disket dan SAVE.

              

              

8. Langkah terakhir Klik OK. Tunggu sampai 100%.

              

atau untuk lebih jelasnya kunjungi Cara Setting Mouse Macro X7 Terbaru atau bisa lihat video ini Cara Setting Mouse Macro X7 / Setting Mouse Macro X7.

Itulah cara setting Mouse Macro X7 untuk PointBlank Terbaru, semoga bermanfaat :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management