Night Diamond Slide Glow Sejarah Secondhand Serenade ~ Rio Ridwan Mahendra

Rabu, 18 Desember 2013

Sejarah Secondhand Serenade

Secondhand Serenade, bukan merupakan sebuah grup band, tapi soloist, penyanyinya bernama John Joseph Vesely. ada sejarah yang menarik kenapa John menamakan Secondhand Serenade, jadi ceritanya seperti ini, ketika dia memulai menulis lagu, dia bertemu seorang wanita yang menjadi istrinya Candice Vesely.



Candice menginginkan dia memainkan sebuah lagu dan menyanyikan nya . Saat dia memainkan sebuah lagu untuk istrinya itu dia menemukan panggilan jiwanya. Pseudonym Secondhand Serenade mengarah pada "serenades" yang dinyanyikan nya untuk Istrinya. dan orang lain menjadi "secondhand" mendengarkan lagunya. Namun akhinya dia bercerai dengan istrinya di tahun 2008. Jadi maksud dari Secondhan Serenade, adalah para pendengar lagunya merupakan orang yang mendengarkan dia bernyanyi untuk istrinya itu.
ada dua album yang aku seneng dengerin dari Secondhand Serenade Album pertama Awake - 2007 dan A twist in my story - 2008.


Awake :
1. Half Alive 2. Broken 3. Vulnerable 4. Your Call 5. Maybe 6. Its Not Over 7. I Hate This Song 8. Awake 9. Take Me With You 10. Let It Roll 11. Last Song Ever 12. End
A Twist in My Story :
1. Like a Knife 2. Fall for You 3. Maybe 4. Stranger 5. Your Call 6. Suppose 7. Twist in My Story 8. Why 9. Stay Close, Don't Go 10. Pretend 11. Goodbye


itulah dua albumnya, menurutku album pertama yang di nyanyikannya buat istrinya, ketika mereka lagi berantem berantemnya, dan album kedua dinyanyikan nya, ketika istrinya pergi meninggalkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management